Minggu, 10 Agustus 2014

Baseball Video Games

Sejak awal, video game telah mencoba untuk meniru bisbol. Pada tahun 1971, Don Daglow di Pomona College menulis "Baseball." "Pada awal 1980-an, Atari dan Mattel juga merilis bisbol video game. Pada tahun 1983, Mattel Intellivision merilis "World Series Baseball." "Untuk pertama kalinya, pemain World Series Baseball" bisa menggunakan beberapa sudut kamera untuk menunjukkan tindakan. Seorang pemain bisa melihat adonan dari dimodifikasi "tengah lapangan" kamera, lihat baserunners di insets sudut dan melihat defensif kamera bermain di belakang piring. 'World Series Baseball' juga termasuk balon atau antarmuka mereka.

Pada tahun 1988, video yang bisbol game membuat lompatan, ketika Electronic Arts (EA) menerbitkan "Earl Weaver Baseball, '" yang menambahkan manajer bisbol nyata tersedia dikelola oleh kecerdasan buatan. Pentingnya "Earl Weaver Baseball 'diakui oleh Computer Gaming Dunia pada tahun 1996 ketika ia bernama' 25 'Earl Weaver Baseball' pada daftar dari 150 game terbaik sepanjang masa. Ini adalah yang tertinggi kedua untuk setiap pertandingan olahraga pada periode 1981-1996 belakang FPS Olahraga Sepakbola.

Nintendo juga memukul home run pada tahun 1988 ketika ia menerbitkan 'RBI Baseball. 'RBI adalah video game pertama yang akan disahkan oleh Asosiasi Pemain Major League Baseball. Permainan berisi para pemain utama dan tabel liga di otentik, dan tidak mengherankan telah menjadi hit besar dengan gamer.

Dua puluh tahun setelah pertandingan bisbol pertama video, "Tony La Russa Baseball 'muncul di rak-rak di seluruh negeri. Judi telah membuat kemajuan yang signifikan dalam permainan bisbol. Pertama,' bola 'La Russa' termasuk kursor melingkar yang muncul di mana bola akan mendarat, dan menaikkan atau menurunkan volume tergantung pada ketinggian bola. Jika angin akan memindahkan lokasi kursor untuk mencerminkan perubahan menyundul bola. kursor bola memperkenalkan peluru nyata terbang dan pop-up dari pertandingan bisbol komputer, menghilangkan segmen terakhir dari olahraga yang belum pernah akurat simulasi. Kedua, '' La Russa ''memungkinkan pengguna untuk melakukan proyek-proyek dan menerapkan liga mereka sendiri, semua dengan akses ke statistik pemain menyelesaikan permainan. Ketiga,' 'La Russa' adalah pertandingan bisbol pertama yang menyediakan statistik yang akurat untuk setiap pitcher individu terhadap individu, setiap hitter bahwa manajer data saat menggunakan secara luas di sampan. Tidak seperti banyak selebriti olahraga yang telah memberikan nama mereka hanya permainan, Tony La Russa menghabiskan sesi panjang selama beberapa tahun kerja untuk membuat kecerdasan buatan permainan seakurat mungkin.

Kualitas permainan bisbol terus berkembang sejak 'La Russa. Pertumbuhan dan permainan Perkembangan "MVP Baseball 'EA' Sony 'MLB The Show', 'Dari simulasi berdasarkan teks Taman Perkembangan' Keluar dari Taman Baseball ', dan sistem (dari Kejadian sampai Xbox360) mengubah kedalaman dan realitas pertandingan bisbol. Bahkan pemain sendiri mengakui menggunakan untuk mempersiapkan permainan. Menurut sebuah artikel yang ditulis oleh FHM 2004 pemenang AL Cy Muda Johan Santana (April 2006 p. 113), "Pasal aku bisa melihat daerah yang mempengaruhi setiap pemain dan statistik di mana dia tidak suka bola. Saya juga bisa mendapatkan ide ketika akan berayun di fastballs dan ketika ia tidak bisa mengharapkan pergeseran. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya hadir untuk seorang pria dalam permainan kehidupan nyata dengan cara yang sama, tapi itu memberi Anda ide tentang bagaimana untuk mendekati hitter tertentu. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar